Artikel terlaris

Jasa Penulis artikel Pilar murah SEO
Paket Artikel Pilar Rp4 .000 .000 Rp3 .500 .000
Jasa artikel 400 kata
Jasa Artikel 400 Kata Rp15 .000 Rp8 .000
Ebook SEO On page v.1 2020 Rp100 .000 Rp70 .000
Home / Kumpulan Cerpen 2020 / Cerita Cinta yang Negatif Full Episode

Cerita Cinta yang Negatif Full Episode

Cerita cinta yang Negatif – Banyak remaja sekarang yang terjebak dalam hubungan asmara cinta. Padahal ketika pasangan yang masih menjalin cinta ini tidak diperbolehkan saling menatap dengan waktu yang lama apalagi sampai melakukan Hubungan Sensored. Menurut ajaran Islam bukan mukhrim nya, namun kenyataanya banyak remaja yang melampaui batas saat menjalin cinta dengan sang kekasih sehingga banyak yang mengalami kejadian tak terduga seperti hamil di luar nikah yang kemudian membuang anak nya karena dianggapnya ia adalah anak haram. Menurut ajaran Islam tidak ada anak haram Didunia ini melainkan anak dari hasil hubungan yang negatif yang telah dijalani oleh kedua pasangan yang tak bertanggung jawab.

Dalam pertemuan kali ini admin akan memberikan cerita cinta yang negatif yakni sepasangan remaja yang sedang bekerja di perantauan kemudian ia melakukan hubungan layaknya suami istri secara terus menerus sampai hamil. Parahnya lagi, sepasang kekasih ini tega menelantarkan anaknya di tempat yang tidak layak yang kemudian ditemukan oleh warga setempat dan kemudian dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Cerita cinta terlarang ini diterbitkan berdasarkan karangan semata sebagai gambaran contoh tingkah laku yang kejam yang dilakukan oleh pasangan remaja saat ini. Jadi kami harap jadikan ini sebagai referensi saja dan jangan sekali – kali anda meniru apa yang ada dalam cerita cinta negatif ini.

Cerita cinta terlarang yang negatif ini diperankan oleh Yandi dan ana serta beberapa warga lain dan aparat kepolisian setempat untuk mengungkapnya peristiwa tersebut. Alur cerita ini dimulai dari sepasang kekasih yang berada di kota Jakarta dan melakukan hubungan cinta yang negatif dan akhirnya diketahui oleh warga, kedua pasangan remaja pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang sudah dilakukan dan untuk menebusnya ia pun harus menanggung malu karena banyak ejekan tetangga yang terus terdengar ditelinga mereka. Penyesalan dan saling menyalahkan pun tak ada hentinya dalam kisah cinta mereka. Penasaran seperti apa ceritanya ..? Silahkan simak cerita cinta negatif dibawah ini.

Cerita cinta yang Negatif Sampai tega menelantarkan anak kandungan

Diceritakan Ana adalah seorang karyawan perantuan disebuah mall, ia bekerja sebagai penjaga toko disalah satu kios, sebut saja ia bekerja di toko emas yang berada didalam mall ITC cempaka Mas. Sedangkan Yandi adalah salah satu pria perantauan asal Sukabumi yang bekerja sebagai driver ojol, ia menjalin cinta dengan Ana sejak Januari 2019 yang lalu. Keduanya sering keluar bersama dan kebetulan ana tinggal disebuah kos-kosan dan Yandi tinggal di kontrakan yang letaknya tidak jauh dari tempat kost ana, jadi selama ana berangkat dan pulang kerja ia selalu diantarkan oleh Yandi.

Tepat dihari Sabtu, Yandi menghubungi kekasihnya melalui chat WhatsApp “sayang .. kamu sudah siap belum” kemudian ana membalas pesan dari Yandi, “Bentar lagi ya, ini lagi ganti baju… Kamu kesini sekarang aja deh bentar lagi juga kelar”. Yandi pun langsung menuju ke tempat kost ana untuk mengantarkan ia berangkat kerja seperti biasanya.

“Yandi” Sayang …. Udah siap belum …
“Ana” iya bentar lagi, 5 menit lagi aku keluar ya.. tunggu sebentar!
“Yandi” iya … Cepetya ..
“Ana” iya sayang …. (Ana keluar dari tempat kostnya dan bergegas untuk berangkat kerja).
“Yandi” Lama banget ah …
“Ana” masa si, cuma 5 menit doang kok lama … Hehe
“Yandi” iya serius …
“Ana” yaudah maaf ya sayang …
“Yandi” iya gpp… Ayo naik, pegangan ya
“Ana” iya bawel
“Yandi” hehe, bisa aja kamu
“Ana” Pelan – pelan dong nyetirnya … Pasti kamu sengaja ya …
“Yandi” hehe, sengaja gimana ah, kamu ini aneh
“Ana” ya sengaja kamu rem mendadak biar aku terperosok ke depan dan kamu bisa …
“Yandi” bisa apa hayo …
“Ana” ah apaan si kamu ni, Ga jelas tahu …

Yandi mencoba mencari kesempatan ketika mengantarkan ana kerja. Ia dengan sengaja menginjak rem secara tiba tiba agar ana terperosot maju ke depan dan dadanya menyentuh punggung Yandi. Memang Yandi adalah pria hidung belang yang suka dengan sensored. Selama diperjalanan kedua pasangan tersebut saling bercakap tentang hubungan yang mereka jalani dan Yandi mencoba mencari kesempatan agar bisa main ke tempat kost ana.

“Yandi” sayang … Kamu kapan libur ?
“Ana” setiap Hari Minggu kan aku libur
“Yandi” Masa, kok gak bilang aku dari dulu si …
“Ana” memangnya ada apa si sayang … Tumben kamu nanya gitu ?
“Yandi” enggak si, cuma mau main ke tempat kami aja, boleh gak
“Ana” emh… Gimana ya, takutnya ibu kost tahu ..
“Yandi” lho, memangnya kenapa sayang kalau ibu kost tahu, kan aku pacar kamu
“Ana” justru itu… Ibu kost tidak pernah ngijinin pria lain main ke kost wanita… Takut terjadi hal hal yang negatif ?
“Yandi” ah ada ada aja … Jadi ga boleh ni?
“Ana” sebenernya boleh … Aku juga kalau libur dirumah Mulu kesepian, yaudah nanti aku kabarin kalau libur. Kalau pas ada waktu kamu bisa main kok, tapi jangan lama lama ya, takut dimarahin …
“Yandi” Nah gitu dong … Iya aku gak lama kok cuma mau ngobrol aja
“Ana” ya udah … Nanti aku kabari
“Yandi” siap bos .. tapi bagaimana kalau tetap tidak di ijinin sama ibu kost?
“Ana” ya gimana ya aku jadi bingung, ya udah pokoknya nanti aku kabarin aja deh…
“Yandi” baik deh, udah sampai ni .. jaga hati kamu ya, jangan macam – macam lho …
“Ana” iya sayang .. makasih ya udah nganterin aku.

Akhirnya ana sampai ditempat kerjanya dan ana pun pamit untuk bekerja. Sementara itu Yandi juga langsung kerja menunggu orderan masuk. Sambil menunggu pelanggan, ia berkata dalam hati “Ana memang cantik, bagaimana kalau dia aku ajak sensored, kira-kira mau gak ya dia.. ah tapi bagaimana kalau dia hamil, ah gak mungkin … Kan aku bisa keluarin diluar”. Hari Minggu pun datang dan Yandi menanyakan tentang kondisi di tempat Kost ana pada hari itu.

Melalui pesan singkat yandi menghubungi ana dan berharap ada peluang untuknya bisa ketempat kost ana.

“Yandi” sayang bagaimana, boleh gak aku main ke situ
“Ana” iya sayang boleh… Tapi gak boleh lama lama katanya ..
“Yandi” Lo emangnya kenapa?
“Ana” ya ga tahu … Mungkin takut terjadi sesuatu. Hehe
“Yandi” kamu ini ada ada aja..
“Ana” ow iy emang kau main Jam berapa
“Yandi” bagaimana kalau sekarang ..
“Ana” ya udah buruan dong ..
“Yandi” ya udah aku kesana sekarang ya?
“Ana” iya, hati – hati ya ..
“Yandi” iya .. muagh

Cerita cinta yang negatif : Yandi bercengkrama di rumah Kost bersama Ana

Mengingat bahwa keadaan saat di tempat kost ana yang terdiri hanya satu kamar itu membuat Yandi ingin segera melakukan hal yang negatif terhadap ana. Namun untuk membujuk ana agar mau bersensored degan Yandi, maka Yandi berpura pura bercakap dan sesekali ia merayu ana,

“Yandi” Tumben jam segini udah wangi, biasanya masih baru bangun tidur ..
“Ana” iya ni, kan mau kedatangan tamu spesial
“Yandi” lho, emang siapa ?
“Ana” siapa lagi kalau buka Yandi tercinta .. lagian kamu sendiri tumben datang pagi pagi .. memangnya ada apa?
“Yandi” enggak kok, cuma sekedar kangen aja sama kamu ..
“Ana” ah masa sih, jadi GR gini..
“Yandi” iya beneran sayang … Gak mungkin akan aku datang mau nyulik kamu .. hehe
“Ana” Gombal ah, …
“Yandi” biarin.. daripada diam,..wkwk. Sayang .. aku mau tanya sama kamu, tapi aku mau kamu jawab yang jujur ya, apapun yang bakal terjadi kamu harus jawab ya? Kamu udah pernah ngelakuin sensored dengan cowok lain sebelum aku?

Aldi melontarkan pertanyaan yang membuat ana merasa takut untuk menjawabnya, karena sebenarnya ana sudah pernah menjalin Hubungan sensored dengan sang mantan sampai beberapa kali.

“Ana” ah apaan si, ga jelas ni pertanyaan …
“Yandi” jawab dong sayang ….
“Ana” Jujur ya, kalau aku dulu sama mantan aku udah … Tapi cuma satu kali kok… Sumpah
“Yandi” Jadi… Kamu udah ga perawan lagi ya..?
“Ana” Maaf ya… Sebenernya aku ga mau buat kamu tersinggung… Habisnya kamu maksa buat jawab c… Maf ya sayang …
“Yandi” yaudah ga apa apa kok… Itu kan dulu… Sekarang kamu udah beda jadi milik aku walaupun belum sah… Ada satu pertanyaan lagi tapi kamu jawab dengan jujur ya,,, seandainya aku ingin kami melayani aku sekarang kamu mau gak …
“Ana” maksud kamu apa si, lebih gak jelas ih…
“Yandi” maksud aku, seandainya aku minta kata mantan kamu dulu .. apa yang bakal kamu lakuin untuk aku ..
“Ana” emh… Gimana ya, sebenernya si aku takut buat lakuin seperti itu lagi, aku takut jika nanti terjadi apa apa tidak ada yang tanggung jawab…

Jawaban ana seakan menolak kemauan Yandi karena takut jika ia hamil Yandi Tidak mau bertanggung jawab. Tapi disini Yandi mencoba menyakinkan ana agar mau melayani dan membuatnya percaya bahwa ia akan bertanggung jawab atas semua resiko yang bakal terjadi nantinya.

“Yandi” kamu kan udah kenal aku dari dulu… Mana mungkin aku gak tanggung jawab… Aku beneran serius sama kamu… Aku cuma ingin bukti, jika kamu benar benar cinta sama aku, harusnya kamu mau dong buat aku bahagia …
“Ana” Kami janji bakal tanggung semua resikonya …
“Yandi” iya sayang … Aku janji kok… Sampai kapanpun aku bakal selalu ada buat kamu dan aku juga janji bakalan tanggung jawab jika terjadi apa apa sama kamu.

Akhirnya ana percaya dengan semua perkataan Yandi dan ia melayani Yandi selama beberapa menit di kamar kos yakni disaat keadaaan sedang sepi ia mencoba bersensored dengan ana. Setelah Yandi puas, ia pun memutuskan untuk segara pulang karena ia ingat bahwa ana tidak boleh menerima tamu lama lama. Ana pun menikmati semua hal yang dilakukan dikamar kos bersama Yandi saat itu.

Ana hamil diluar Nikah Oleh Yandi

Singkat Cerita cinta remaja yang negatif Terlarang – 2 bulan kemudian, ada yang beda dengan keadaan ana, hampir setiap pagi ia merasa mual seperti orang hamil, perasaan yang sangat khawatir pun muncul dan ia langsung memeriksakan diri ke dokter terdekat. Hasil dari pemeriksaan tersebut ialah ana positif mengabdung dan saat itu janinnya sudah berumur 1,5 bulan menurut pemeriksaan. Sontak ana syok dan terus berfikir kenapa ia hamil dan ternyata ia hamil karena hubungan waktu lalu bersama Yandi. Ia pun langsung memanggil Aldi ke tempat kostnya untuk meminta janji tentang pertanggung jawaban yang pernah diucapkan oleh Yandi sebelum mereka melakukan hubungan sensored.

“Yandi” Kenapa sayang… Kamu kok kelihatanya Bingung banget Cie, ada apa .. cerita dong ?
“Ana” sayang, kami ingatkan bahwa kita pernah ngelakuin hubungan sensored
“Yandi” iya dong … Kamu pasti mau lagi ya .. hehe
“Ana” dan kamu ingatkan bahwa kamu pernah berjanji bakal bertanggung jawab jika terjadi apa apa sama aku ..
“Yandi” Maksut kamu apa si, Jangan bikin orang bingung deh ..
“Ana” Sayang… Aku mengandung anak kita …
“Yandi” Apa kamu bilang!!!
“Ana” iya… Aku kini hamil 1,5 bulan sayang… Kapan kamu mau nikahin aku
“Yandi” Tunggu tunggu.. apakah kamu yakin jika itu anak aku …
“Ana” kok kamu ngomongnya Gitu si? Memangnya kamu lupa jika kamu telah sensored dengan aku dulu …
“Yandi” bukan begitu sayang… Mungkin saja itu anak dari pria lain yang juga pernah ngelakuin hal yang sama dengan aku, kamu kan pernah bilang bahwa kamu juga pernah berbuat hal seperti itu dengan orang lain…
“Ana” tidak mungkin … Terakhir aku cuma berhubungan sama kamu dan setelah itu saya hamil, jadi ini anak kita sayang …
“Yandi” tidak tidak, aku gak percaya… Kamu pasti bercanda deh …
“Ana” aku serius sayang …
“Yandi” Tidak, aku tidak percaya itu… Maf ya ana… Aku tidak bisa menikah sama kamu, aku udah punya tunangan …
“Ana” Apa … !!! Tega sekali kamu ngomong gitu …

Tanpa penuh penyesalan, Yandi langsung pamit dan pergi meninggalkan ana. Ternyata tanpa disadari, Aldi telah memiliki tunangan dan 5 bulan lagi ia akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya.

“Ana” Yandi …. Yandi ……… Tunggu ….. Kamu harus tanggung jawab Yandi …… Yandi ……………………..

Ana hanya bisa menangis dan terus menangis, ternyata ketakutan yang selama ini ia pendam benar – benar terjadi. Ana tengah hamil dan sementara itu Yandi malah tega meninggal dirinya. Kini ia hanya bisa meratapi kesedihan dan bakal menanggung malu apabila orang tua, dan teman-temanya tahu jika ia hamil diluar nikah. Ia tidak tahu apa yang harus ia katakan kepada semua orang jika mereka semua tahu. Tapi disini ana mencoba bersabar dan mempertahankan anak yang ada didalam perutnya. Ia bingung mau mencari solusi dengan siapa, namun tidak ada pilihan lagi … Ia memutuskan menceritakan semua kejadian ini kepada ibu kost. Pagi yang cerah ana pun bangun dan kali ini tidak berangkat kerja seperti biasanya. Ia sengaja karena ada keperluan penting dengan mamikos.

“Ana” Selamat pagi ibu … Maf Aku ganggu… Aku pengen minta bantuan sama ibu, kira – kira bisa ga ..?

“Ibu kost” Tumben sekali ana, kelihatanya penting sekali, tunggu … Tunggu .. kamu kok kelihatannya sedih banget … Ada masalah, coba deh kamu ceritakan ke ibu, barang kali ibu bisa bantu kamu ….

Belum sempet bercerita, ana meneteskan air mata penyesalan yang teramat dalam. Ia tidak menyangka bahwa Yandi telah berbuat hal yang menyakitkan dirinya dan tak lebih dari sekedar binatang yang akan datang ketika ada keinginan dan menghilang setelah keinginannya tercapai.

“Ana” Bu, aku … Aku .. aku hamil … Aku minta maaf, dulu ibu sudah kasih peringatan ke aku tapi aku mengabaikan semuanya. Aku menyesal … Maafin aku ibu …. Kini Yandi menghilang dan tidak mau mengakui janin yang telah aku kandung …

“Ibu kost” Kamu yang sabar ya ana, semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya, kamu masih muda dan Cantik .. pasti kamu bakal menemukan ayah untuk anakmu dan pastinya lebih baik ketimbang Yandi. Ibu hanya bisa berpesan … Rubahlah tingkah laku kamu, jangan sampai kamu mengulangi kesalahan yang sama.

“Ana” tapi rasanya aku tidak kuat buat nanggung malu ibu… Aku juga takut jika orang tua aku tahu kalau aku sedang hamil …..

“Ibu kost” Mending kamu kerja sama ibu aja dulu sambil menunggu pasangan mu datang … Tapi kamu harus janji sama ibu, kamu harus merubah semua perilaku mu mulai dari sekarang …

“Ana” Tapi apakah masih ada pria yang mau dengan cewek murahan seperti aku … Aku menyesal tidak mendengarkan perkataan ibu, …

“Ibu kost” Kamu harus tahu ana .. Sebenarnya tidak ada wanita murahan Dimata para lelaki jika memang pria yang akan menjadi pasanganmu juga mencintai kekuranganmu dan pastinya ia mencintai dirimu secara tulus … Aku yakin kamu akan menemukan pria tersebut… Yang sabar ya, tenangkan dirimu

“Ana” Terimaksih ibu, Aku janji bakal merubah semuanya dan aku janji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama … Makasih bu….

Singkat Cerita : Umur kandungan ana semakin hari semakin bertambah dan seiring itu pula perutnya mulai terlihat membuncit dan sontak membuat Tetangga ana yang masih satu tempat kost geger dan Membuat ana semakin Merasa malu. Mau tidak mau ia terpaksa memikul beban tersebut sendirian. Dalam kesehariannya… Kini ana Tidak lagi terlihat seperti dulu yang ceria, kini ia lebih suka menyendiri dan menangis meratapi penyesalannya. Hingga akhirnya usia kandungan ana menginjak 9 bulan dan lahirlah seorang bayi laki laki yang tampan putih dan lucu …

Kehadiran sang bayi malah menambah beban ana, setiap hari ia selalu dikucilkan oleh warga setempat yang tahu bahwa ana melahirkan anak tanpa seorang ayah yang dihasilkan dari hubungan cinta yang negatif / diluar nikah. Banyak yang bilang jika bayi yang dilahirkan ana merupakan anak haram dan ucapan tersebut sering dan hampir setiap jam terdengar ditelinga ana. Ia seakan tak mampu untuk memikul beban tersebut sendirian. Keluarlah pemikiran yang nagatif dari dalam pikiran ana.

“Ana berkata Dalam hati” Dasar anak haram … Harusnya kamu tidak lahir di dunia ini, bikin malu saja … Awas kamu ya ….

2 Minggu berlalu, ana Memutuskan untuk membuang bayinya .. entah mengapa pemikiran itu kerap menyelinap dalam benak ana dan saat malam yang sepi dan gelap tepat pukul 9 malam, ana keluar dari kost tanpa pamit Dengan ibu kost, ia membawa tas yang berisi pakaian bayi dan pakaian miliknya. Ia berjalan sendirian dan setelah suasana terlihat sangat sepi, ditinggalkan lah bayi laki laki yang tampan tersebut dipinggir jalan yang dilengkapi dengan 2 setel pakaian bayi.

Ana terus menangis namun ia tetap meninggalkan anaknya dipinggir jalan dan ia memutuskan untuk langsung pulang kampung untuk meninggalkan jejak dan berharap bayinya ditemukan oleh orang yang jauh lebih baik darinya. Ia pun pulang ke kampung dan dalam satu hari ia sudah sampai di kampung halaman -nya dan ia berkumpul bersama keluarganya. Ia mencoba membuang jauh kenangan pahitnya saat di Jakarta. Iapun mencoba dan memilih menonton TV agar tidak teringat dengan anak yang ditinggalkan-nya.

Ternyata kesedihan ana tidak Cukup sampai disini, Ketika ia menyalakan TV ia melihat Chanel yang menayangkan berita bahwa ditemukan seorang bayi laki laki yang diperkirakan berusia 2 Minggu tergelatak di pinggir jalan. Ia menduga bahwa bayi tersebut anaknya yang telah ditinggalkan kemarin malam itu… Tanpa pikir panjang ana langsung meneteskan air mata dan dalam hatinya berkata “Maafkan aku anakku” semoga kelak kamu bisa jadi anak yang baik dan menemukan orang tua yang lebih baik dari ibu.

Apakah suka dengan Artikel ini ?

Click on a star to rate it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *